Kumpulan Kata-kata Bijak Terbaru 2012

 

Wanita terus menerus membandingkan jumlah waktu yang anda luangkan bersamanya dengan waktu anda bersama orang lain atau kegiatan lain.
Ellen Kreidman

Persembunyian yang paling aman adalah di tempat yang paling terang.
Sun Tzu

Masalah bangsa Asia harus diselesaikan oleh Bangsa Asia dengan cara-cara Asia.
Asian Problems to be solved by themselves in Asian ways.
Soekarno

Orang yang paling hampa adalah orang yang justru dipenuhi dirinya sendiri.
Benjamin Whichcote
Bahasa membentuk pikiran dan pikiran membentuk aksi. Itulah yang disebut sebagai "kekuatan ketepatan."
Anthony Robbins

Kesuksesan banyak orang sering berpangkal dari ketidakmauan mereka mengikuti nasehat-nasehat yang mereka dengar.
Anonim

Keuntungan cinta pada pandangan pertama adalah memperlambat pandangan yang kedua.
Anonim

Saya ragu ada orang yang secara serius mempertimbangkan ketidakadilan, kebohongan, penghinaan, ketidakbergunaan, rendah diri atau degenerasi sebagai dasar yang kokoh untuk kebahagiaan dan keberhasilan yang kekal.
Stephen R Covey

Seperti halnya pria senang didorong dengan mengetahui bahwa seorang wanita mengalami saat yang menyenangkan bersamanya, wanita pun perlu merasakan adanya ketentraman bahwa dirinya pantas dicintai. Dengan menelpon dan memberitahu dia bahwa anda mengalami saat yang menyenangkan bersamanya, hal itu membuat dia merasa nyaman.
John Gray

Merebut menang bukan segala-galanya, yang berarti adalah usahanya.
Zig Ziglar

Kalau anda tidak merasa nyaman dengan percakapan ringan atau basa-basi, anda masih bisa berhasil dengan terus hadir, memandang kearahnya, dan terus bertanya.
John Gray

Di saat orang lain tidur dalam putus asa, Seorang Pemenang telah bangun dan mengambil langkah yang berikutnya.
Anonim

Relatif mudah bagi wanita untuk berbicara ketika dia mempunyai perasaan yang kuat, tetapi bagi pria semakin kuat perasaannya, semakin ia tidak bisa berpikir dan berbicara.
John Gray
Kumpulan Koleksi Kata-kata Bijak - Kata Mutiara - Motivasi - Kata cinta paling romantis Terbaru 2012 Paling Lengkap

Sebelum seorang wanita menjawab "ya" terhadap lamaran seorang pria, dia perlu merasakan terlebih dulu bahwa perasaannya akan dihormati oleh sang pria.
John Gray

Apabila datang kesusahan dan kepayahan, di situlah nyata kawan dan lawan.
Anonim

Pengertian populer bahwa "orang tidak berubah" (maksudnya, anda tidak mampu berubah) disebarluaskan tanpa pemikiran matang. Kita semua selalu beradaptasi, dan kita semua mengenal orang yang telah berubah. 
Sewaktu anda membaca ini, otak anda mendengarkan dan bertanya. Otak anda sekarang telah berubah.
Sheenah Hankin

Jika anda terlahir miskin, itu bukan salah anda. Tetapi jika anda meninggal miskin, itu kesalahan anda.
If you born poor, itsn't your mistake. But if you die poor, its your mistake.
Bill Gates

Apabila anda tidak bangga terhadap diri sendiri, orang lain akan meludahi anda.
Johnson Spencer

Kadang hal paling proaktif yang dapat kita kerjakan adalah berbahagia. Cukup tersenyum dengan tulus. Kebahagiaan, sama seperti kesedihan adalah pilihan proaktif.
Stephen R Covey

Penemuan terbesar dari generasi kita adalah bahwa manusia dapat mengubah kehidupan mereka dengan mengubah cara berpikir mereka.
William James

Tak memiliki tujuan lebih menakutkan ketimbang tak mencapai tujuan.
Anonim

Musuh yang 'terbaik' biasanya adalah 'baik'. Kita sering terjebak pada aktifitas yang mendesak tetapi menunda yang tidak mendesak walaupun lebih penting.
Stephen R Covey

Wanita adalah permata dan pria berkewajiban membuat permata itu berkilau.
John Gray

Pertanyaaan berkualitas membuat hidup berkualitas. Orang sukses menanyakan pertanyaan yang lebih baik, dan hasilnya, mereka mendapatkan jawaban yang lebih baik.
Quality questions create a quality life. Successful people ask better questions, and as a result, they get better answers.
Anthony Robbins

Hati yang patah bukanlah dalih untuk melangkah dengan goyah, tapi satu peringatan agar langkah tidak kembali salah.
Anonim

Kebenaran yang menyedihkan adalah bahwa semakin seorang pria menyukai seorang wanita pasangannya, semakin wanita itu akan menarik diri dan tidak mempercayainya, karena pria itu tidak menyadari pentingnya mengikuti tahap-tahap dalam berpacaran. Ketika seorang wanita punya firasat bahwa sang pria adalah orang yang tepat baginya, firasat itu membantunya menemukan kepastian yang dia butuhkan untuk melangkah ke hubungan yang eksklusif.
John Gray

Orang sukses selalu kelebihan cara untuk melakukan sesuatu. Sebaliknya, Orang gagal selalu kelebihan Alasan untuk tidak melakukan sesuatu.
Anonim

Rasa cemas seharusnya hanya boleh dirasakan bila ada ancaman serius atau kemungkinan bahaya. Ancaman itu harus nyata, bukan sekedar bersifat psikologis. Untungnya hanya sedikir dari kita yang menghadapi ancaman seperti ini.
Sheenah Hankin

Prinsip-prinsip yang berlaku dalam kehidupan meliputi keadilan, kejujuran dan integritas, martabat manusia, pelayanan, kualitas dan keunggulan, potensi dan pertumbuhan, kesabaran, perhatian dan dorongan.
Stephen R Covey

Sumber
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.
Kumpulan Kata-kata Bijak Terbaru 2012 4.5 5 Unknown Kumpulan Kata-kata Bijak Terbaru 2012 Wanita terus menerus membandingkan jumlah waktu yang anda luangkan bersamanya dengan waktu anda bersam...